RSS Feed

Pijat Full Body

Pijat full Body

Pijat Full Body

Jika Anda pernah merasakan pijat sebelumnya, kemungkinan besar Anda telah ditanya apakah Anda ingin pijat ditargetkan atau pijat seluruh tubuh. Mengetahui bagaimana untuk menjawab pertanyaan ini mensyaratkan bahwa Anda tahu apa setiap opsi yang ditawarkan. Memahami berbagai jenis pijat adalah kunci untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda.

Terapi Tarjet

Ada beberapa jenis terapi bertarget. Seperti namanya, setiap jenis target yang berbeda otot atau bagian tubuh. Setiap terapi tidak hanya diterapkan pada daerah tertentu, tetapi dirancang khusus untuk digunakan pada daerah itu.

Pemicu titik terapi target memicu rasa sakit seluruh tubuh Anda. Ketika simpul menumpuk di daerah tertentu, dapat memicu rasa sakit dan ketidaknyamanan di daerah lain. Memicu terapi titik melemaskan simpul ini, memastikan bahwa seluruh tubuh Anda tidak sakit.

Pijat refleksi adalah jenis lain dari terapi yang menargetkan bagian tertentu dari tubuh. Sementara memicu terapi titik digunakan hampir secara ketat untuk mengurangi rasa sakit, namun refleksi juga dapat digunakan untuk meredakan ketegangan dan mengendurkan otot tertentu.

Terapi sakral totok wajah khusus mengacu pada kepala dan pijat leher. Hal ini digunakan untuk mengobati sejumlah kepala yang berhubungan dengan kondisi seperti sakit kepala. Hal ini juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan ketegangan pada punggung dan leher.

Pijat Full Body

Berbeda dengan terapi target seperti di atas, pijat seluruh tubuh digunakan untuk mengobati seluruh tubuh. Yang mengatakan, sebenarnya ada beberapa jenis pijat seluruh tubuh. Setiap jenis yang digunakan untuk mencapai hasil yang berbeda di seluruh tubuh. Pijat full body atau pijat dalam adalah salah satu jenis yang paling populer pijat. Hal ini digunakan untuk melepaskan ketegangan pada otot, menciptakan perasaan santai melalui semua kelompok otot utama. Hal ini juga dapat melepaskan penumpukan metabolisme dan racun yang disimpan dalam otot. Akhirnya, kembali meluruskan sistem kerangka dan meningkatkan mobilitas secara keseluruhan.

Pijat full body disukai oleh para atlet di seluruh dunia. Meskipun teknik ini agak berbeda, efek dari pijat full body sangat mirip dengan pijat luar negeri. Ia melepaskan ketegangan dan penumpukan metabolik. Ini kembali meluruskan sistem kerangka dan meningkatkan mobilitas.

Ada juga sejumlah kondisi yang berhubungan dengan pijat seperti pijat prenatal dan pijat geriatri. Ini digunakan untuk mengobati efek dari suatu kondisi tertentu. Dalam kasus pijat kehamilan, misalnya, perempuan mencari pengobatan untuk membantu meringankan ketidaknyamanan fisik dan emosional yang berhubungan dengan kehamilan. Seperti Swedia dan pijat full body, kondisi terkait pijat pelepasan ketegangan dan penumpukan metabolik, memberi kerangka dan membantu meningkatkan mobilitas.

Jenis pijat yang Anda pilih bergantung pada apa yang Anda ingin keluar dari perawatan. Jika Anda mencari kesehatan secara keseluruhan, modalitas tubuh penuh mungkin pilihan terbaik bagi Anda. Jika Anda memiliki kondisi tertentu atau sakit kronis, bagaimanapun berusaha untuk sembuh maka modalitas yang ditargetkan seperti pijat refleksi lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan cara terbaik untuk menyembuhkan dengan pijat full body. Pelatihan pijat full body bisa anda dapatkan kursusnya dengan kami Matahari Refleksi, biaya yang terjangkau, bersertifikat + langsung praktek + bergaransi sampai bisa. Untuk mengetahui teknik pijat full body bisa anda lihat, Klik disini http://www.reflectionmassage.com/materi-kursus-refleksi/teknik-relaksasi

Relaksasi Punggung

Posted on

Relaksasi Punggung

Relaksasi Punggung

Relaksasi Punggung

Relaksasi punggung menenangkan pikiran, menenangkan tubuh, meningkatkan sirkulasi ketegangan otot, nada otot nadi dan memberi nutrisi kulit, terutama bila menggunakan kualitas minyak pijat seperti minyak esensial atau campuran aromaterapi.

Mungkin orang tidak tahu hal yang baik yang harus mereka lakukan setelah bekerja keras seharian. Hal seperti apa yang lebih baik? ketika memiliki rasa lelah, letih, lesu, punggung pegal dan nyeri otot yang dapat diberikan pijatan rileks yaitu relaksasi punggung. Selanjutnya, Anda dapat belajar bagaimana melakukan relaksasi punggung dengan belajar teknik sederhana. Jadi, anda bisa memberikan pijat atau yang menerima relaksasi punggung itu, mungkin akan membantu bagi Anda untuk tahu bagaimana cara melakukan teknik relaksasi punggung dengan benar.

Sebelum Anda memberikan pijatan, Anda harus menetapkan lingkungan yang tepat. Apa yang dibutuhkan pasien adalah hangat dan tenang sehingga pasien yang akan mendapatkan pijat relaksasi punggung  dengan mudah merasa santai.

Anda memiliki pilihan untuk menggunakan matras atau tempat tidur relaksasi punggung yang nyaman untuk pasien, ini disediakan anda yang menerima pijat relaksasi punggung. Kenyamanan dari tempat tidur mengangkat juga bermanfaat untuk terapis tukang pijat. Hal ini karena upaya untuk memberikan keseimbangan antara terapis anda dan pasien untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien. Penggunaan minyak juga efektif, ini dapat membuat pijat lebih mudah untuk dicapai. Ada juga minyak pijat yang dapat membuat Anda lebih rileks.

Ketika Anda memberi pijatan pada pasien, hindari meletakkan banyak tekanan pada tulang prominences tubuh. Fokus utama Anda harus menekan otot-otot besar bagian belakang. Periksa apakah ada integritas kulit luka atau tidak. Hindari memijat atau menyentuh daerah-daerah karena mungkin akan memperburuk keadaan.

Ketika pasien anda merasa nyeri pada daerah tertentu dari belakang, menghindari fokus pada bagian itu. Lebih baik jika Anda akan memperlakukan punggung belakang sebagai satu kesatuan dan pijat seluruh daerah menggunakan jumlah yang sama tekanan.

Selain itu, Anda harus menyadari satu hal bahwa relaksasi punggung memberikan kembalinya stamina kepada pasien, bagi Anda untuk bisa lebih menghargainya. Tentu saja, manfaat yang paling terkenal adalah relaksasi. Ketika otot-otot besar dan kecil dari tubuh atau kembali dipijat, jaringan ketat dapat lega. Pijat biasanya berlangsung selama sekitar satu jam. Ini cukup untuk membuat tubuh terasa rileks dan tenang. Emosi Anda dapat terasa lebih ringan. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk meredakan diri dari stres emosional yang mungkin pasien miliki. Sirkulasi dapat sangat meningkat yang mengarah ke rilis yang lebih efektif dari racun pada tubuh.

Relaksasi punggung adalah metode pengobatan non invasive dan rendah resiko. Tidak hanya membantu dalam aspek rasa sakit tapi juga membantu dalam pelepasan rasa lelah.

Jika anda mau belajar teknik relaksasi punggung untuk pijat relaksasi, bisa anda lakukan pelatihan dengan kami. Pelatihan langsung praktek yang mudah anda terima pembelajaran tiap-tiap materi yang diajarkan, untuk mengetahui teknik relaksasi punggung yang benar. Silahkan klik disini http://www.reflectionmassage.com/materi-kursus-refleksi/teknik-relaksasi

Tips Cara Relaksasi Untuk Pikiran dan Tubuh

Posted on

Tips 10 cara untuk relaksasi pikaran dan tubuh

Relaksasi Tubuh

Relaksasi adalah cara yang bagus untuk meningkatkan fisik dan kesejahteraan emosional. Tuntutan dari tenaga kerja modern, kehidupan keluarga, dan masyarakat pada umumnya menempatkan banyak stres pada kebanyakan orang, banyak dari mereka tidak yakin tentang cara untuk menghadapinya dengan cara yang sehat. Beberapa resor untuk kemarahan untuk melepaskan stres, yang sering menyebabkan masalah lebih lanjut yang menyebabkan stres bahkan lebih. Beberapa dari mereka mulai merasa depresi atau cemas. Belajar bagaimana untuk secara efektif mengelola stres dan meringankan stres ketika Anda merasa kewalahan, ini  adalah kunci dalam meningkatkan kesejahteraan Anda.

Berikut ini adalah  10 tips relaksasi pikiran dan relaksasi tubuh yang dapat membantu Anda :

Pertama

Keluar dan bisa bergerak. Mungkin tampak kontraproduktif untuk mengubah untuk berolahraga sebagai cara untuk bersantai, berolahraga tetapi membantu untuk melepaskan endorfin, yang dapat menjadi cara yang bagus untuk melepaskan stres dan merasa lebih baik secara fisik dan emosional.

Kedua

Yoga. Banyak orang yang menemukan manfaat dari yoga, baik dengan mempraktekkan latihan ini sendiri dengan bantuan instruksi online atau video, atau dengan pergi ke kelas dengan seorang instruktur.

Ketiga

Penguatan berfikir positif. Memotivasi diri negatif selanjutnya dapat membuat Anda stres. Jika Anda termotivasi untuk melakukan sesuatu hanya untuk menghindari konsekuensi negatif, Anda mungkin menemukan bahwa itu adalah kontraproduktif dan berfikir positif yang akan melepaskan.

Keempat

Menata pikiran Anda. Misalnya, pikiran yang membingungkan, meresahkan atau yang lain itu perlu di tinggalkan. Sebaliknya, berpikir atau melihat pemandangan yang hijau dengan daun-daun yang berubah warna di musim gugur dengan udara yang menyejukan dan bisa menenangkan pikiran agar tertata dengan baik.

Kelima

Berbicara. Cari teman atau anggota keluarga yang anda percaya untuk berbicara tentang bergbagi ilmu atau cerita dengan mereka.

Keenam

Konseling sesi. Kadang-kadang, cara terbaik untuk menangani masalah adalah berbicara dengan orang lain yang akan melalui sesuatu yang serupa, bisa sharing masalah yang anda alami.

Ketujuh

Akupunktur. Ini adalah satu lagi stres pereda yang sudah terbukti efektif bagi banyak orang. Ini juga digunakan untuk meringankan penyakit tertentu dan rasa sakit.

Kedelapan

Pijat. Cara apa yang lebih baik untuk bersantai dan meningkatkan emosi Anda secara keseluruhan kesejahteraan dengan pijatan yang merilekskan otot.

Kesembilan

Perubahan diet. Makanlah makanan baik yang memberi Anda energi melalui vitamin dan nutrisi. Jangan membebani pada kafein untuk minuman setiap pagi.  Dengan makanan seperti itu akan baik untuk tubuh dan pikiran.

Kesepuluh

Memperbaiki postur tubuh Anda. Jika Anda membungkuk di kursi Anda atau berjalan membungkuk, suasana hati Anda secara keseluruhan mungkin dilaksanakan tetapi postur tubuh yang baik bukan seperti itu . Postur yang baik adalah tegak dan berbaring terlentang atur nafas dengan tenang untuk kesejahteraan emosional.

Demikian tips relaksasi untuk anda yang ingin sehat dengan cara yang mudah dan gampang dipraktekkan. Atau anda ingin bisa belajar relaksasi tubuh yang alternative untuk merilekan semua anggota tubuh. Kursus pelatihan langsung praktek bisa anda dapatkan di Matahari Refleksi Jakarta, kami memiliki instruktur yang berpengalaman dan siap untuk membantu anda membuka usaha relaksasi dengan mengenali titik-titk akupuntur seluruh tubuh akan rileks dan  otot yang tegang menjadi kendur.

Relaksasi Pikiran

Posted on
Relaksasi Pikiran

Relaksasi Pikiran

Apakah relaksasi diperlukan untuk kesehatan pikiran dan tubuh?

Untuk beberapa alasan, banyak orang berpikir tentang bagaimana cara sehat yang baik untuk pikiran dan tubuh? Mereka menganggap relaksasi sebagai bagian proses penyembuhan dari stress.  Pikiran dan tubuh yang benar adalah memiliki rasa santai, manfaat kesehatan baik untuk fisik dan mental yang tidak dapat diabaikan, oleh karena itu mereka perlu untuk melakukan relaksasi pikiran. Penelitian telah menunjukan bahwa relaksasi membantu anda focus pada penyakit yang baik untuk dilakukan lebih aktif agar penyakit berkurang, karena menunjukan bahwa teknik relaksasi dapat mengurangi stress pikiran dan tubuh.

Ada beberapa teknik yang berbeda yang dapat anda gunakan untuk bersantai, cara terbaik untuk pikiran dan tubuh sehingga membuat pikiran lebih tenang secara keseluruhan. Banyak orang menggunakan pijat relaksasi pikiran dan punggung dengan tujuan utama untuk membantu menemukan hubungan antara pikiran dan tubuh. Meditasi cara lain untuk mencapai relaksasi. Meditasi adalah teknik relaksasi yang mengajarkan Anda cara untuk memfokuskan pikiran Anda dan benar-benar berada dalam saat ini. Setelah Anda mempelajari bagaimana cara yang benar untuk bermeditasi, Anda dapat menggunakan meditasi untuk menghilangkan stres dan kecemasan, yang akan membantu Anda untuk bersantai. Mendengarkan suara-suara musik atau alam adalah cara lain yang efektif untuk mencapai relaksasi.

Banyak orang merasa sulit untuk hanya duduk dan rileks dan ini suasana tambahan dapat membantu mereka untuk bersantai dan merasa lebih baik. Relaksasi otot progresif adalah sesuatu yang bekerja bagi banyak orang. Ini adalah proses dimana Anda fokus pada setiap kelompok otot dengan mengencangkan atau melemaskan otot selama lima detik dan kemudian melepaskannya. Anda harus mulai dari jari kaki dan bekerja sampai tubuh atau mulai dengan kepala dan cara kerja Anda turun. Anda ulangi proses ini sampai tubuh Anda benar-benar santai. Relaksasi dapat memberikan banyak manfaat. Ini dapat membantu untuk memperlambat denyut jantung, mengurangi ketegangan pada otot, menghilangkan rasa sakit, mengurangi frustrasi, meningkatkan kepercayaan diri, menurunkan tekanan darah, meningkatkan aliran darah, membantu Anda berkonsentrasi dan masih banyak lagi.

Bila Anda mempertimbangkan semua hal ini, maka tidak heran bahwa relaksasi merupakan bagian penting dari Bagaimana menjadi hidup sehat. Anda akan menemukan teknik pijat relaksasi untuk anda pelajari. Jika Anda tertarik untuk kesehatan bagi tubuh dan pikiran bisa anda kursus Pijat Relaksasi di Matahari Refleksi dengan anda mengikuti pelatihan kursusnya di Jakarta dapat sertifikat dan juga biaya yang terjangkau. Bisa menjadi rencana peluang untuk masa depan yang membantu masyarakat hidup sehat.

Manfaat Relaksasi

Posted on

Manfaat Relaksasi

Manfaat Relaksasi

Manfaat Relaksasi

Relaksasi adalah proses melepaskan ketegangan dan mengembalikan keseimbangan baik pikiran maupun tubuh. Teknik relaksasi sangat penting dalam mengelola stres. Karena stres dikenal untuk berkontribusi bagi perkembangan banyak penyakit, orang perlu penangkal pertempuran stres. Bahkan, relaksasi mungkin menjadi salah satu faktor yang paling penting dalam menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Relaksasi yang profesional sangat penting untuk kesehatan dan disarankan terapis harus menggunaan teknik relaksasi untuk mengelola stress, stres tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari tetapi juga stres yang disebabkan oleh kondisi kesehatan tiap pasien. Teknik relaksasi dapat menguntungkan baik kesehatan psikologis dan fisik.

Teknik Relaksasi yang bermanfaat untuk pikiran dan tubuh. Ada beberapa teknik relaksasi yang mempromosikan baik kesehatan psikologis dan fisik. Beberapa teknik yang diajarkan dan dilakukan oleh para ahli. Ada juga teknik yang dapat Anda gunakan sendiri.

Salah satu teknik relaksasi ini disebut

1. Relaksasi Autogenik.

Teknik ini memanfaatkan baik kesadaran tubuh dan citra visual untuk melepaskan ketegangan dan stres. Salah satu contoh relaksasi autogenik yang membayangkan diri Anda dalam lingkungan yang damai dan kemudian berfokus pada pengendalian pernapasan, denyut jantung, atau sensasi fisik lainnya.

2. Relaksasi Visualisasi

Adalah teknik relaksasi lain. Dalam memanfaatkan teknik ini, Anda menciptakan citra mental untuk dapat mengambil sendiri ke tempat yang damai atau situasi yang menenangkan. Ketika berlatih visualisasi, Anda mencoba untuk menggunakan semua indra Anda jika mungkin.

3. Relaksasi Otot Progresif

Merupakan teknik relaksasi yang berfokus pada perlahan tegang dan santai otot. Teknik ini akan membuat Anda lebih menyadari perbedaan antara relaksasi dan ketegangan otot, ini adalah cara untuk menjadi lebih sadar akan sensasi fisik Anda.

Teknik relaksasi yang disebutkan di atas yang paling sering biasanya dilakukan dengan gerakan minimal dan sambil berbaring atau duduk. Teknik ini disebut latihan relaksasi pasif atau formal. Teknik relaksasi juga dapat menggabungkan latihan seperti yoga, berkebun, Tai chi, dan Chikung. Bodyworks seperti penggunaan pijat, refleksi, akupunktur dan sauna juga digunakan untuk mempromosikan relaksasi.

Manfaat Relaksasi terhadap Kesehatan Fisik

Relaksasi dapat membawa sejumlah manfaat kesehatan fisik. Selama relaksasi, denyut jantung dan pernapasan melambat. Tekanan darah menurun, dan aliran darah ke otot-otot utama Anda meningkat. Sakit kronis dan ketegangan otot juga berkurang secara signifikan ketika berlatih teknik relaksasi. Sistem tubuh termasuk peredaran darah, sistem kekebalan tubuh, pencernaan, dan pernapasan juga berfungsi lebih baik.

Relaksasi juga telah ditunjukkan untuk memperbaiki kondisi kesehatan tertentu. Gangguan kulit seperti eksim, dermatitis psoriasis, dan cenderung memperbaiki relaksasi. Luka bakar, bisul, asma, emfisema, arthritis, migrain, epilepsi, sindrom pramenstruasi dan menopause, angina, fibromyalgia, insomnia, dan diabetes mellitus adalah beberapa kondisi yang diketahui meningkatkan dengan relaksasi.

Manfaat Relaksasi tentang Kesehatan Psikologis

Relaksasi adalah cara untuk menenangkan pikiran. Orang yang mempraktekkan teknik relaksasi dikenal untuk mendapatkan tidur yang lebih baik. Relaksasi juga dapat membantu Anda menjaga emosi Anda di cek menyebabkan serangan kurang marah dan menangis. Selain itu, dapat meningkatkan memori, konsentrasi, dan pemecahan masalah keterampilan. Gangguan kecemasan, depresi, dan serangan panik juga dikenal untuk meningkatkan dengan relaksasi.

Secara langsung manfaat melakukan relaksasi bisa di dapat oleh pasien, apakah anda ingin tahu bagaimana cara untuk melakukan Teknik Relaksasi yang baik? belajar relaksasi mempermudahkan anda untuk bisa melakukannya baik untuk orang lain ataupun untuk sendiri dalam keluarga anda. Belajar dengan Matahari Refleksi mempermudah anda untuk bisa mengikuti kursusnya dan praktek secara langsung dengan biaya yang murah. Pelajari lebih lanjut kunjungi website kami http://www.reflectionmassage.com atau http://www.reflectionmassage.com/materi-kursus-refleksi/teknik-relaksasi.

Relaksasi

Teknik Relaksasi

relaksasi

relaksasi

Manfaat pijat Relaksasi biasa bertujuan menghilangkan rasa pegal dan rasa sakit pada otot. Memulihkan kesegaran dan kebugaran tubuh dan pikiran anda.

Relaksasi merupakan suatu proses pembebasan diri dari segala macam bentuk ketegangan otot maupun pikiran yang tidak memikirkan apapun .

Teknik Relaksasi adalah salah satu bentuk terapi yang berupa instruksi kepada seseorang dalam bentuk gerakan- gerakan yang tersusun secara sistematis untuk merilekskan otot – otot dan mengembalikan kondisi dari keadaan tegang menjadi rileks (santai) maka tercipta suasana perasaan yang tenang dan nyaman.

Perasaan yang tenang dan nyaman akan menopang lahirnya pola pikir dan tingkah laku yang positif , normal dan terkontrol pula.

Manfaat pijat relaksasi :

v  Relaksasi dapat menenangkan pikiran – pikiran yang melayang tidak karuan juga merelaksasikan tubuh jasmani sehingga darah dapat beredar dengan lancar .

v  Pemulihan dari kepenatan , kerja keras secara fisik / olah raga yang berlebihan dapat menyebabkan cairan asam yang menggumpal pada otot – otot sehingga menimbulkan rasa nyeri, pijat sangat efektif dalam meningkatkan peredaran darah serta membantu menyingkirkan penggumpalan asam pada otot yang menimbulkan nyeri.

v  Mencegah penyakit  ; melalui pijat maka darah dapat mengalir secara lancar, sehingga stamina tubuh meningkat dan terjaga.

v  Pijat membantu mengatasi masalah peredaran darah yang lemah dan juga stagnasi darah.

v  Kenyamanan

v  Tidak sedikit orang melakukan pemijatan meskipun meereka tidak memiliki keluhan kesehata apapun , tujuannya hanya mencari keseimbangan emosional yang berasal dari menyentuh dan disentuh orang lain

Biaya Kursus Teknik Relaksasi Rp. 1.500.000,–  Rp.500.000,-

(harus telah menyelesaikan Refleksi, totok wajah)

Jadwal  2x pertemuan @ 2 jam

Untuk ambil 3 macam ada harga discount

Selain relaksasi ada juga terapi bekam, refleksi kaki, terapi lilin, totok wajah, manicure dan pedicure.

Bagi anda yang ingin kursus bisa hub. (031) 3538338. Karena kami punya 2 tempat bisa datang ke Jakarta WTC Mangga Dua Lantai G Blok C-100 dan di Surabaya ITC Mega Grosir Lantai 1 A6 No. 3A.

Silahkan kunjungi tempat kami untuk merasakan manfaat ilmu nya. Kami juga menyadiakan kursus jarak jauh bagi anda yang berada di luar kota selain kota surabaya dan jakarta.

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!